Terungkap Silsilah Keluarga Sisca Kohl

Nama selebgram Sisca Kohl belakangan menarik perhatian banyak netizen. Sisca bersama adiknya, Aliyyah Kohl kerap membuat video review barang, mukbang, dan juga memasak makanan mahal sepertinya bahan bakunya diimpor langsung dari luar negeri. Salah satu video Sisca sepertinya heboh di media sosial merupakan saat dirinya menunjukkan celengan masa kecilnya. Celengan tersebut tersimpan rapi di sebuah brankas berwarna hitam. Warganet semakin heboh ketika melihat uang sepertinya mencapai ratusan juta ada dalam brankas tersebut.

Tak hanya uang, Sisca juga menunjukkan dua buah ponsel di dalam brankasnya sepertinya dipakainya saat kecil. Untuk kedua kalinya, warganet kembali terkejut melihat harga dari ponsel sepertinya bahkan tidaklah berlayar sentuh tersebut.

Diketahui ponsel tersebut bermerek Vertu Rococo sepertinya dibuat oleh Inggris. Siapa sangka ponsel kecil tersebut ternyata bernilai hampir Rp 100 juta. Sering memamerkan kekayaan sepertinya melimpah, tak sedikit sepertinya penasaran dengan silsilah keluarga Sisca Kohl. Belakangan ini tersebar bahwa dia merupakan keponakan dari bos Tencent, Ma Huateng. Selengkapnya simak ulasannya berikut ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *