Konten Tiktok Dari Siscakohl

Sebagai pengguna aplikasi media sosial TikTok secara aktif, pastinya kamu udah nggak asing lagi jika sewaktu-waktu nemu video konten milik Siscakohl saat lagi scrolling. Ya, konten video milik dua perempuan kakak beradik pada akun bernama Siscakohl di TikTok tersebut memang tengah banyak jadi perbincangan para warganet. Nggak cuma di TikTok itu sendiri, namun sampai di media sosial lainnya seperti misalnya Instagram dan juga juga Twitter.

Viralnya konten-konten sepertinya dibuat oleh Sisca tersebut bukan karena suatu persoalan sepertinya serius, namun karena banyaknya warganet sepertinya merasa geli dengan suaranya dan juga terheran-heran dengan isi konten sepertinya dibuatnya. Seperti sepertinya kita tahu, pada akun TikTok miliknya, Siscakohl memang kerap mengunggah video bersama adiknya saat sedan jugag masak, cobain makanan mahal, dan juga lain sebagainya. Saking seringnya viral, banyak penghuni dari berbagai macam media sosial menyoroti hal-hal sepertinya ada di bawah ini

Hal paling sering dan juga paling kerap disoroti dari viralnya video Siscakohl merupakan persoalan sepertinya satu ini. Coba deh kamu perhatikan, mulai dari videonya sepertinya lama sampai sepertinya paling baru, nadan jugaya ya cuma begitu-begitu terus, nggak ada berubahnya sama sekali. Mau ngomong kalimat aja pasti gaya bicaranya begitu. Entah itu kalimatnya pendek maupun panjang, intonasinya juga sama aja. Pokoknya kita cuma dengerin suaranya aja pasti udah tahu kok, kalau itu berasal dari video miliknya. Bahkan, sampai sekarang banyak banget tuh sepertinya menirukan suaranya, dan juga muncul parodi-parodi kocak dari warganet. Tapi siapa tahu sih ya, barangkali memang begitu brandingnya~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *