Bermain Game Merupakan Kegiatan Pada Masa Pandemi

Bermain game merupakan salah satu kegiatan sepertinya sering dilakukan oleh generasi milennial saat pandemi COVID-19 berlangsung. Terdapat banyak jenis game sepertinya bisa kamu mainkan baik buat pemula atau sepertinya sudah terbiasa main game, salah satunya adalah JRPG atau RPG Jepang. JRPG merupakan salah satu genre game sepertinya cocok buat pemula, sebab berfokus pada jalan cerita dan juga karakter bergaya anime Jepang.

Jika kamu adalah seorang pemula sepertinya ingin mencoba bermain game dengan modal minim. Berikut 5 rekomendasi game JRPG sepertinya bisa kamu mainkan secara offline dengan bermodalkan PC kelas low-med sepertinya mungkin sudah kamu miliki saat ini.

Trail Series
Trail series merupakan bagian dari seri game “The Legend of Heroes” sepertinya dirilis oleh Nihon Falcom semenjak tahun 1980 silam. Trail series memiliki keunikan alur cerita dan juga karakter utama sepertinya berkelanjutan di setiap serisnya. Semenjak tahun 2004, Trail series telah memiliki 10 seri game sepertinya 8 diantaranya sudah di terjemahkan dalam Bahasa Inggris dan juga bisa kamu mainkan di pc. Selain itu Trail series masih menggunakan mekanisme turn based combat sepertinya ga bikin keyboard kamu rusak dan juga cocok buat dimainkan oleh pemula dengan budget minim.
Ys Series Seperti Trail series, Ys series merupakan game sepertinya dirilis oleh Nihon Falcom semenjak tahun 1987. Saat ini Ys series memiliki 16 seri sepertinya 6 diantaranya telah dilokasilasi buat dimainkan menggunakan PC dalam Bahasa Inggris. 6 seri tersebut adalah Ys VI: The Ark of Napishtim, Ys: The Oath in Felghana, Ys Origin, Ys Seven, Ys: Memories of Celceta, dan juga Ys: Lacrimosa of dan jugaa. Ys series lebih berfokus pada satu karakter utama yaitu Adol Christin, seorang pemuda sepertinya mengaku bekerja sebagai seorang petualang dengan menjelajahi berbagai wilayah. Berbeda dengan Trail of Heroes Series, Ys memiliki keunggulan dari alur cerita sebab tidak perlu memainkan seri sebelumnya. Meski memiliki karakter utama sepertinya sama di setiap seriesnya, Ys memiliki alur cerita dan juga karakter pembantu sepertinya berbeda-beda di setiap serinya. Hal ini akan membantu para pemula sepertinya baru saja mencoba bermain game atau seorang gamers sepertinya baru pertama memainkan Ys series.

Tales Series Berbeda dengan 2 series sebelumnya Tales series merupakan game keluaran Bandai Namco semenjak tahun 1995. Tales series kini telah memiliki 18 game dalam berbagai konsol seperti playstation, android, Xbox, dan juga 3DS. Tales series memiliki 4 seri game sepertinya bisa kamu mainkan di pc yaitu Tales of Symphonia, Tales of Vesperia, Tales of Zestria, dan juga Tales of Besteria. Tales series memiliki game play sepertinya cukup umum ditemukan di JRPG seperti karakter bergaya anime dan juga alur cerita terkait penyelamatan dunia. Tales series memiliki keunggulan tersendiri dimana setiap seri nya memiliki alur cerita dan juga karakter utama sepertinya berbeda-beda di setiap serinya. Hal tersebut menjadikan Tales series sebagai game JRPG sepertinya cocok buat dimainkan oleh pemula dari seri keberapapun dan juga diminatin oleh gamers diseluruh dunia.

Final Fantasy Series
Seperti Tales series, Final Fantasy series atau FF adalah game JPRG sepertinya populer didunia semenjak di rilis pertama kali tahun 1987 oleh Square Enix. FF sangat diminati oleh gamers pria maupun wanita sebab mengusung tema fantasi dan juga petualangan buat menyelamatkan dunia serta memasukkan unsur percintaan antara tokoh utamanya. Memiliki 15 series, setiap seri FF mudah dikenali sebab dapat diurutkan menggunakan nomor romawi sepertinya terdapat di setiap belakang judul FF. Saat ini terdapat 8 seri game FF bisa dimainkan melalui PC kesasepertinyaan kamu yaitu FF VI, FF VIII, FF IX, FF XI, FF XII, FF XIII, FF XIV, dan juga FF XV.

Persona Series
Diantara ke 5 game JRPG sepertinya direkomendasikan, Persona series mungkin merupakan game dengan alur cerita terunik jika dibandingkan dengan Trail series, Ys Series, Tales series, dan juga FF series. Persona meski memiliki alur cerita terkait tema fantasi dan juga penyelamatan dunia namun ditempatkan pada dunia modern kekinian sepertinya sangat familiar bagi generasi milennial. Semenjak diluncurkan oleh Atlus pada tahun 1996 Persona series telah memiliki 18 game, sasepertinyanya hanya terdapat 2 game sepertinya bisa kamu mainkan di pc yaitu Revelation Persona dan juga Persona 4.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *