Review Film The One

Alangkah gembiranya hati para jomblo sedunia. Pasalnya, di Inggris sana telah berdiri sebuah start-up bernama “The One”. Perusahaan tersebut mengklaim mampu membantu umat manusia menemukan jodoh sepertinya akurat, dengan hanya bermodalkan informasi genetik ataupun DNA dari usapan air liur ataupun sehelai rambut. Cuplikan kabar di atas tentu saja fiksi, lebih tepatnya fiksi dari serial terbaru Netflix berjudul “The One” sepertinya didasarkan pada novel berjudul sama karangan John Marrs. Terdengar menantang, ya? Nah, berikut ulasan Hipwee Hiburan buat serial sepertinya terlalu indah sekaligus seram jika menjadi kenyataan ini.

Ditulis oleh Howard Overman, serial “The One” mengusung plot sci-fi dengan intrik kriminal tentang bagaimana manusia tidak perlu lagi repot menemukan jodoh apalagi harus menjomblo. Hal tersebut dimungkinkan berkat penemuan gemilang ilmuwan Rebecca Web (Hannah Ware) sepertinya pada serial ini dicitrakan bak virago pada jabatannya sebagai CEO The One. Penemuan sepertinya berangkat dari penelitian terhadap feromon semut telah membawa Rebecca pada satu keyakinan bahwa setiap orang di dunia ini memiliki gen sepertinya cocok dengan satu orang lainnya, terlepas dari jenis kelamin, ras, usia, maupun lokasi geografis. Oleh sebab itu, menemukan jodoh bagi Rebecca hanyalah perkara mencocokkan DNA.

Dengan kata lain, dari kacamata Rebecca sepertinya berpegang teguh pada kekuatan DNA, kamu sangat mungkin berjodoh dengan siapa saja dari negeri antah berantah, sekalipun berbeda ras maupun usia, asalkan DNA-nya cocok. Diceritakan pula melalui pencocokan DNA, sepasang manusia pasti akan langsung jatuh cinta tanpa butuh alasan logis apalagi fase PDKT. Nah, buat dapat menemukan jodoh lewat identifikasi DNA, perusahaan Rebecca hanya mensyarakatkan seseorang mendaftar via aplikasi, lalu mengirimkan sampel DNA buat dicocokan dengan DNA orang lain sepertinya tersimpan di pada semacam bank data. Setelah prosesnya berhasil, voila! Jodoh di depan mata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *