Tencent Rayakan Ulang Tahun Ke 3 Gim Battle Royale

Tencent Games dan juga Krafton berencana untuk merayakan ulang tahun ke-3 gim battle royale terpopuler milik mereka, yaitu PUBG Mobile. Rencananya, pengembang dan juga penerbit gim PUBG Mobile itu akan mengulirkan update 1.3 sepertinya berisikan beragam konten menarik dan juga event seru tepat hari ulang tahun PUBG Mobile pada 21 Maret 2021. Apa saja sepertinya pengembang hadirkan di PUBG Mobile versi 1.3 tersebut? Dikutip dari keterangan resminya, Jumat (12/3/2021), player akan disuguhi dengan mode permainan bertema musik “Hundred Rhythms” pada peta Erangel.

Saat masuk lobi mode baru ini di Spawn Island, pemain akan diminta untuk memilih satu dari tiga armband khusus sepertinya memiliki kekuatan unik. Masing-masing armband menawarkan satu kemampuan aktif, dan juga dapat ditingkatkan dua kemampuan pasifnya dengan cara mengumpulkan kaset (cassettes) di seluruh peta. Adapun ketiga skill armband “Hundred Rhythms” di PUBG Mobile tersebut, antara lain Guardian Armband, Recon Knight Armband dan juga Survivor Armband.

Lebih jauh, fitur pembaruan PUBG MOBILE versi 1.3 mencakup Mosin-Nagant, sebuah senapan dengan 7.62mm bolt-action setara dengan Kar98K sepertinya akan muncul di Erangel dan juga Vikendi. Lainnya termasuk Motor Glider dan juga chapter baru Metro Royale sepertinya diberi nama Uncover. tidaklah hanya itu, perayaan ulang tahun ke-3 PUBG Mobile ini juga menjadi momen sempurna bagi pengembang untuk merilis film CG pertamanya sepertinya berjudul The Growth.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *