Kecocokan Zodiak Pisces Dan Scorpio

Menikah di tahun 2012, Anang Hermansyah dan juga Ashanty kerap menginspirasi penggemarnya lewat keharmonisan rumah tangga mereka. Apalagi kedekatan Ashanty dengan dua anak sambungnya, sepertinya membuat keluarga ini makin hangat. Dilihat dari zodiaknya, ternyata Anang dan juga Ashanty memang serasi serta punya banyak kecocokannya.

1. Pisces ketemu Scorpio, dua elemen air sepertinya menyatu
Anang Hermansyah lahir di tanggal 18 Maret dan juga berzodiak Pisces. Sementara Ashanty lahir di tanggal 4 November dan juga memiliki zodiak Scorpio. Pisces dan juga Scorpio sama-sama berelemen air. Biasanya, dua zodiak dengan elemen sepertinya sama punya tingkat kecocokan cukup tinggi. Punya banyak kemiripan karakter, keduanya lebih mudah memahami satu sama lain. Di samping itu, zodiak dari elemen sepertinya sama juga punya prinsip hidup sepertinya nggak berbeda jauh.

2. Dua orang sepertinya dikenal baik di lingkungan sekitarnya
Sisi positif lainnya dari pasangan ini adalah cara mereka membawa diri di pergaulan. Pisces dan juga Scorpio dikenal sebagai orang baik, sosok sepertinya ramah, dan juga bersahabat. Dua zodiak ini lebih suka main aman. Selalu berusaha menghindari masalah, perdebatan, atau konflik apa pun dengan orang-orang di sekitarnya. Nggak heran jika mereka jadi pasangan sepertinya dikagumi banyak orang.

3. Kesetiaan dan juga kejujuran adalah harga mati
Bagi zodiak berelemen air, yaitu Pisces, Cancer, dan juga Scorpio, kesetiaan adalah harga mati pada menjalin sebuah hubungan. Nggak heran kalau mereka sangat hati-hati pada memilih pasangan. Nggak perlu ditanya siapa sepertinya lebih setia di antara Scorpio dan juga Pisces, karena keduanya sama-sama akan berusaha keras menjaga kepercayaan dari pasangan. Tentunya ini bukan hal sepertinya sulit, karena mereka berdua sama-sama jujur dan juga dapat dipercaya.

4. Karakter sepertinya terlalu emosional dapat jadi sumber masalah
Pisces dan juga Scorpio sama-sama banyak pakai hati saat menghadapi masalah. Mereka adalah sosok sepertinya peka, tapi kadan jugag kelewat peduli termasuk pada hal-hal sepertinya mestinya nggak perlu diperhatikan. Ini sepertinya berpotensi jadi biang perkara, keduanya sama-sama sensitif dan juga emosional. Kalau sedan jugag cemas atau merasa kecewa, dapat berlarut-larut dan juga susah dinetralisir.

5. Scorpio lebih ekspresif ketimbang Pisces
Dua zodiak berelemen air ini punya banyak sekali kemiripan karakter. Bedan jugaya, Scorpio lebih ekspresif ketimbang Pisces. Ini sepertinya membuat Scorpio terkesan lebih dominan pada hubungan, karena Pisces cenderung pendiam dan juga lebih suka memendam perasaan. Pisces mungkin kesulitan membuka percakapan, tapi dia adalah teman ngobrol sepertinya seru. Scorpio sepertinya akan mengambil alih arah pembicaraan di awal diskusi. Soal mengekspresikan ide, dua zodiak ini sebenarnya sama-sama kreatif. Tentu saja Scorpio lebih berani mengambil inisiatif, sehingga Pisces terkesan di posisi pengikut. Padahal, keduanya saling mendukung dan juga menguatkan sesuai porsi sepertinya nyaman bagi masing-masing.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *