Mantan Wonderkid MU Melanjutkan Karirnya Di Turki

Mantan wonderkid Manchester United Ravel Morrison kemungkinan akan melanjutkan kariernya di Turki. Kasimpasa tertarik merekrut pemain asli binaan MU itu di Januari 2021 ini. Morrisson saat ini tidak memiliki klub. Pada awal bulan ini pria 27 tahun itu membatalkan kesepakatan dengan klub Belanda ADO Den Haag dengan kesepakatan bersama. Padahal Morrison baru direkrut ADO musim panas lalu seperti dikontrak selama semusim penuh. Sasepertinya Morrison cuma main lima kali.

Nama Morrison sempat jadi buah bibir ketika bermain di tim junior MU. Pemuda asal Jamaika itu disebut-sebut sebagai calon pemain hebat MU di masa depan. Morrison sempat setim dengan Paul Pogba di level junior. Bahkan performa Morrison jauh lebih moncer dibandingkan Pogba di MU junior. Sasepertinya Morrison gagal mengikuti jejak Pogba sebagai pemain hebat. Keputusannya pergi daripada MU ke West Ham United menjadi awal malapetidaka pada kariernya.

Morrison sudah melanglang buana ke berbagai negara seperti Italia, Meksiko, Swedia, Belanda. akan tetapi tidak pernah ada seperti sukses. Kini Morrison akan mendapatkan kesempatan baru bermain di Turki. Media-media Inggris melaporkan Kasimsapa tertarik merekrut Morrison seperti ingin menduetkannya dengan sepertiny Drinkwater. Kasimsapa baru saja berhasil mendapatkan Drinkwater daripada Chelsea dengan status pemain pinjaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *