Viral Pengunjung Melempari Sampah Kedalam Mulut Kudanil

Salah satu unggahan warganet di media sosial kemarin, Senin (8/3), menjadi sangat viral dan juga membuat warganet marah. Unggahan tersebut menampilkan seekor kuda nil sepertinya sengaja diberi makan sampah plastik oleh salah satu pengunjung Taman Safari, Bogor. Mengetahui hal inipun, warganet beramai-ramai mencari siapa pelaku tersebut karena nomor polisi sang wisatawan terekspos dengan jelas.

Kejadian inipun bermula pada tanggal 7 Maret 2021 lalu. Melalui video amatir sepertinya diunggah di akun Instagram @cyntiactcete, mobil di depannya sepertinya berplat nomor D 1581 VN, terlihat mengayun-ayunkan plastik ke arah kudan jugail sepertinya sedan jugag bersantai di kubangan air. Saat kudan jugail membuka mulutnya, wisatawan tersebut melempar plastik tersebut ke mulut kudan jugail dan juga meninggalkannya begitu saja.

Padahal, Cyntia sudah memberikan peringatan kepada rombongan wisatawan tersebut dengan cara membunyikan klakson. Namun, peringatan Cyntia tidaklah digubris. Cyntia pun berinipunsiatif melaporkan kejadian inipun ke pihak Taman Safari dan juga mengunggah video rekamannya ke media sosial agar menimbulkan efek jera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *