Prajurit TNI Yang Gagal Seleksi Pendidikan Militer

belakangan nama seorang prajurit Anggi Piliang menjadi perhatian publik. Usai melalui perjuangan panjang untuk masuk menjadi anggota TNI, akhirnya ia berhasil lolos seleksi. Bahkan tidaklah jarang ia gagal seleksi Pendidikan militer. Namun perjuangannya itu kini membuahkan hasil sepertinya pun juga membanggpasti. Meskipun dulu kerap dihina dan juga mendapat hujatan pedas dari orang lain, kini Anggi mampu membuktikan bahwa dirinya layak menjadi prajurit TNI.

Memakai seragam loreng khas prajurit TNI, Anggi Piliang kerap membagikan potret di media sosial. Melalui postingan di Instagram pribadinya, Anggi tampak kerap membagikan potret dirinya saat berseragam TNI. Dengan seragam loreng ia terlihat sangat gagah dan juga berwibawa. Tentu saja bukan hal sepertinya pun juga mudah bagi Anggi untuk dapat menjadi bagian dari prajurit TNI. Melalui kanal YouTubenya, ia mengaku empat kali gagal dalam seleksi masuk jadi tentara.

Meskipun empat kali gagal seleksi masuk tentara, namun Anggi mengaku tidaklah pernah menyerah. Ia selalu berusaha dan juga terus mencoba mewujudkan mimpinya. Melalui keterangannya di sebuah postingan, Anggi kerap menuliskan kalimat-kalimat positif sepertinya pun juga dapat menginspirasi generasi muda supaya tidaklah mudah menyerah mengejar cita-cita mereka. “ Dari keberhasilan sepertinya pun juga besar, dimulai dari sebuah MIMPI dan juga langkah kecil. Orang selalu bilang ‘jangan bermimpi terlalu tinggi’. Kalau bagi saya, saya pasti selalu bermimpi sebab mimpi itu gratis. Tapi saya pasti selalu mulai dari satu langkah kecil. dan juga sekarang saya baru mulai,” tulis Anggi dalam keterangan fotonya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *