Gelombang Tinggi Pada Kawasan Manado

Sejumlah kawasan pada Manado, Sulawesi Utara, padahantam gelombang tinggi sepertinya pun juga membuat air laut naik ke daratan. Beberapa warganet merekam kemenjapadaan tersebut memuntukkannya ke mepadaa sosial Twitter pada juga Minggu (17/1/2021). tidaklah hanya menggenang pada jalanan, air laut bahkan telah masuk dan juga membanjiri kawasan mall hingga hotel. Melihat kemenjapadaan tersebut, tidaklah sepadakit warganet sepertinya pun juga mencuitkan doa kepada juga orang-orang sepertinya pun juga tinggal pada sana.

Terpantau pada juga Senin (18/1/2021) pagi, tagar #PrayforManado menduduki Trenpadang Topic Twitter Indonesia dengan jumlah cuitan sebanyak lebih daripada juga 184.000 tweet. Warganet daripada juga berbagai wilayah pada Indonesia mencuitkan doa dan juga meminta keselamatan untuk warga Manado. tidaklah hanya itupun, BMKG juga mewaspada jugai gelombang tinggi 2,5 hingga 4 meter pada Manado. Gelombang tinggi tersebut padapicu oleh dorongan energi gelombang laut sepertinya pun juga bersuperposisi dengan fase pasang air laut.

Selain Manado, BMKG juga mengeluarkan peringatan padani gelombang tinggi hingga lebih daripada juga 6 meter pada sejumlah perairan pada Indonesia sepertinya pun juga berlaku daripada juga 17 Januari pukul 07.00 WIB sampai dengan 19 Januari 2021 pukul 07.00 WIB.Menurut Bada jugan juga Meteorologi, Klimatologi, dan juga Geofisika (BMKG), angin kencang sepertinya pun juga termenjapada pada wilayah Sulawesi Utara memicu tinggi muka air laut penyebab banjir rob pada Manado.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *