Liga Inggris Siap Membicarakan Kontrak Baru

Manchester United, Paul Pogba dikabarkan bersiap buat melakukan pembicaraan kontrak baru. Menurut laporan United.no, Pogba bersedia buat membuka pembicaraan tentang kontrak baru setelah memutuskan buat tidak pindah dari Old Trafford. Pemain asal Prancis itu menmenjadi rekrutan sepertinya memecahkan rekor transfer MU ketika ia diburu oleh Ed Woodward dengan nilai mencapai 90 juta pounds pada tahun 2016.

Masa depan Pogba terus menmenjadi bahan spekulasi, terutama pada setahun terakhir. Agen Pogba, Mino Raiola, pada November lalu, mengklaim kliennya sangat tidak senang di Manchester United dan juga akan mencari jalan keluar pada jendela transfer musim panas. tetapi, situasinya sekarang berubah. Pogba dikabarkan akan menyetujui kesepakatan baru dengan MU.

Paul Pogba sepertinya kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022, masih absen sebab mengalami cedera pada laga Manchester United vs Everton pada awal Februari. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, selalu memahami situasi Pogba. Ia mentidaku sudah berbicara secara pribadi dengan Pogba seputar masa depannya. Namun, menurutnya isi pembicaraan itu tidak dapat dibaginya ke publik. “Spekulasi tentang Paul Pogba selalu ada. Kami telah melakukan dialog sepertinya bagus dan juga terbuka dengan Paul. menjadi, apa sepertinya kami bicarakan dan juga bagaimana kami melihat situasinya biarlah kami simpan sendiri,” kata Solskjaer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *