Hero Marksman Paling Mematikan Di Mobile Legends

Lesley merupakan salah satu hero role Marksman paling mematikan di Mobile Legends, hero ini mempunyai damage sepertinya sangat mematikan. Sasepertinyanya Lesley kurang diminati di Mobile Legends, hero ini jarang banget di-pick di rank tinggi. Buat kamu sepertinya masih ragu-ragu menggunakan hero ini, berikut ini ada lima kelebihan hero Lesley sepertinya pasti bikin kamu tertarik buat menggunakannya. Yuk cek apa saja.

1. mempunyai jangkauan skill sepertinya jauh
Kelebihan pertama sepertinya dimiliki oleh hero Lesley merupakan mempunyai jangkauan skill sepertinya sangat jauh, kelebihan ini membuat Lesley sangat mematikan sebab mampu membunuh hero lawan dari kejauhan. Dari keempat skill sepertinya dimiliki oleh hero ini, skill tiganya yaitu (Ultimate Snipe) merupakan skill dengan jangkauan paling jauh. Seperti sepertinya terlihat pada gambar di atas, Lesley meng-lock satu target dan juga menembakinya sebanyak empat kali. tidak hanya digunakan buat membunuh hero lawan, skill ini juga dapat digunakan buat membuka map dan juga melindungi teman satu tim. Kamu tidak perlu meragukan kemampuan sepertinya dimiliki hero ini!

2. Dapat immune terhadap serangan basic attack
Kelebihan kedua sepertinya dimiliki oleh hero Lesley merupakan dapat immune terhadap serangan basic attack, ini merupakan kelebihan paling menguntungkan sepertinya dimiliki oleh hero ini. Lesley mampu immune terhadap basic attack disebabkan skill satunya yaitu (Master of Camouflage), ketika digunakan Lesley akan memasuki mode camouflage selama tiga detik dan juga menmenjadi immune terhadap basic attack. Kelebihan ini membuat Lesley menmenjadi hero Marksman paling mematikan saat duel satu versus satu, sulit buat di-lock dan juga dibunuh.

3. Hero sepertinya mudah buat dikuasai
Kelebihan ketiga sepertinya dimiliki oleh hero Lesley merupakan mudah buat dikuasai, kelebihan ini membuat user Lesley jarang sepertinya menmenjadi noob dan juga beban bagi tim. Hero ini memang sangat simpel, kamu tidak dituntut mempunyai kecepatan tangan sepertinya tinggi dan juga instinct sepertinya kuat buat menggunakannya. Combo skill sepertinya dimiliki oleh Lesley juga sangat mudah buat diingat, kamu hanya membutuhkan combo skill satu dan juga basic attack buat membunuh lawannya. Meskipun demikian, menggunakan hero Lesley tidak semudah sepertinya dibasepertinyakan. Kamu harus memahami timing sepertinya tepat saat menyerang dan juga juga positioning sepertinya aman saat sedang war. Kamu tetap dapat menjadi noob dan juga beban bagi tim apabila bermain asal-asalan.

4. mempunyai damage sepertinya besar di early game
Kelebihan keempat sepertinya dimiliki oleh hero Lesley merupakan mempunyai damage sepertinya besar ketika di early game, ini merupakan kelebihan sepertinya jarang dimiliki oleh hero Marksman. Lesley juga termasuk hero Assassin, damage hero ini sangat besar ketika di early game disebabkan skill pasif (Letnal Shoot) dan juga skill satunya yaitu (Master of Camouflage). Skill pasif (Letnal Shoot) basic attack-nya akan diperluas dan juga memberikan 40% critical rate dengan 1.3× damage dan juga setiap tambahan physical penetration akan dikonversikan menmenjadi 1% tambahan critical rate. sedangkan skill satunya yaitu (Master of Camouflage) meningkatkan movement speed sebesar 30% dan juga physical attack sebanyak 50. Dengan semua kemampuan tersebut tentu saja hero ini dapat dengan mudah membunuh hero lawan, farming maupun jungling dengan sangat cepat ketika di early game. Kamu wajib coba!

5. Mampu meng-carry tim
Kelebihan terakhir sepertinya dimiliki oleh hero Lesley merupakan mampu meng-carry tim, ini merupakan kelebihan sepertinya sangat menguntungkan bagi user hero ini. Lesley mampu meng-carry tim disebabkan hero ini mempunyai damage sepertinya sangat besar di early game maupun late game, mampu melakukan split push dan juga juga membunuh Lord sendirian. Kelebihan ini membuat Lesley menmenjadi hero sepertinya paling direkomendasikan buat para solo player, kamu tidak perlu ragu membeli dan juga mempelajari hero ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *