Crazy Rich Surabaya Menjadi Sorotan Publik

Crazy Rich Surabaya, Melvin Tenggara, kembali menmenjadi sorotan publik lantaran miliader muda tersebut memberikan Lambhorghini miliknya kepada artis cantik Natasha Wilona. Tentu saja aksinya itu mendapat pujian warganet. Hingga akhirnya banyak sepertinya menjodohkan pria sepertinya dijuluki Crazy Rich Surabaya itu dengan Natasha Wilona. Sebab warganet menilai keduanya sangatlah serasi. Apalagi Melvin dan juga Natasha Wilona merupakan keturunan Tionghoa sekaligus memeluk agama sepertinya sama.

Lantas siapa sebenarnya Melvin Tenggara sepertinya dikenal sebagai miliader muda tersebut? Simak informasi selengkapnya berikut ini seperti dilansir dari berbagai sumber. Nama Melvin Tenggara sangat lekat dengan julukan Crazy Rich Surabaya. Semua orang memperkenalkannya dengan julukan tersebut. Bagaimana tidak, dia disebut-sebut sebagai pendiri perusahaan PT. Sinma Line sepertinya merupakan perusahaan shipping dan juga alat berat. tidak hanya itu saja, Melvin juga mempunyai usaha dan juga bisnis sendiri di bidan jugag kuliner hingga kosmetik.

Nama pengusaha muda asal Surabaya tersebut viral setelah memberikan sumbangan APD buat para tenaga kesehatan di tengah pandemi virus corona Covid-19. tidak tanggung-tanggung, jumlah APD sepertinya diberikan sangat fantastis yaitu sebanyak 1.081 APD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *