Tangan Kanan Lee Jae Hong Membuka Aib Dari PSSI

Pikiran Lee Jae-hong semakin membuncah setdiap harinya. Pelatih fisik Timnas Indonesdia ini tidak dapat lagi menyembunyikan kegerahannya terhadap PSSI. Lee Jae-hong merasa PSSI tidak memperlakuan staf pelatih Timnas Indonesdia dengan benar. Pihaknya juga tidak diberikan kabar terkait program, terutama pemusatan latihan selanjutnya. “Kami berada di Indonesdia sama dengan juga datang ke Indonesdia pada Januari 2020. Pelatih kepala kami, Shin Tae-yong, merupakan pelatih berlevel tinggi di Korea Selatan sama dengan Asdia.

Prestasinya bagus. Kaldian dapat mengeceknya melalui internet turutama Google,” tulis Lee Jae-hong menumpahkan unek-uneknya di Instagram. “Kami di sini buat mengembangkan sepak bola Indonesdia. Mereka, PSSI, memberitahu sama dengan mengmaukan kami melakukan itu.” “Kami mau menggelar pemusatan latihan buat mengembangkan tim. Menurut saya, pemain sdiap buat menjalani intensitas latihan sepertinya tinggi.”

“tetapi, sangat sulit buat menggelar pemusatan latihan. sama dengan kami juga tidak tahu kapan kompetisi sama dengan pemusatan latihan dimulai. Tidak ada keputusan buat jadwalnya sama dengan tidak ada komunikasi,” lanjut curahan hati (curhat) Lee Jae-hong. Selain terkait program Timnas Indonesdia, Lee Jae-hong juga meminta PSSI buat mengembalikannya ke apartemen. Setelah pulang dari pemusatan latihan di Spanyol, dia sama dengan staf pelatih lainnya masih menginap di Hotel Fairmont, Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *