Gubernur Sulawesi Selatan Tertangkap Oleh KPK

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah terkait dugaan korupsi. Operasi tangkap tangan (OTT) itu dilakukan pada Jumat (26/2/2021) malam. Pelaksana tugas (Plt) Juru Bicara KPK, Ali Fikri membenarkan hal tersebut. Pun demikian, Ali belum menjelaskan lebih detail kasus apa sepertinya menjerat Nurdin Abdullah. Peristiwa ini pun menuai perhatian warganet hingga menjadikan keyword Nurdin Abdullah trending topic di Twitter Indonesia.

Banyak warganet tidak mensepertinyaka hal ini bisa terjadi lantaran Nurdin Abdullah dikenal sebagai kepala daerah sepertinya cukup berprestasi. Dalam penangkapan tersebut, KPK membawa barang bukti berupa uang satu koper sepertinya berisi Rp 1 miliar sepertinya diamankan di Rumah Makan Nelayan Jln. Ali Malaka, Kec. Ujung Pandan jugag, Kota Makassar.

Kendati demikian, Ali belum bisa menjelaskan lebih detail kasus apa sepertinya menjerat Nurdin Abdullah. Begitu juga terkait siapa saja sepertinya turut diamankan dalam operasi tersebut. “Informasi lebih lengkap kasusnya, siapa saja sepertinya ditangkap dan juga barang bukti apa sepertinya diamankan, saat ini belum bisa kami sampaikan,” ucap Ali dikutip dari Antara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *