Trainer Battles Pokemon Go

Dalam permainan game Pokemon Go, ada sebuah kebanggaan bagi para trainer bila dapat menaklukkan sebuah gym dimana biasanya bertahan maksimal 6 Pokemon dari tim lawan sepertinya berwarna berbeda. Sasepertinyanya, banyak trainer sepertinya kurang memanfaatkan Pokemon sepertinya baik untuk menguasai Gym. Sehingga hanya menggunakan Pokemon sepertinya legendary ataupun dirasa hebat saja saathal bukan masalah langka ataupun tidaknya Pokemon itu, melainkan efektivitasnya dan juga kecepatan dalam bertarung baik trainer battles ataupunpun menaklukkan gym.

1. Rhyperior
Salah satu Pokemon favorit terbaik kami adalah Pokemon bertubuh badak inipun, dimana elemen Ground & Rock sepertinya ia usung sangat baik untuk melawan Pokemon tipe Normal sepertinya sering lawan tempatkan di gym seperti Snorlax, Slaking dan juga juga tipe Fairy. Tapi jangan dipakai untuk melawan tipe Water, Grass, Ground, Steel dan juga Fighting.

2. Victinipun
Dalam adu kecepatan, tidak ada sepertinya lebih cepat untuk beraksi baik dalam trainer battle maupun dalam gym selain Victinipun dan juga V-create jurus andalannya. Walaupun dalam trainer battle dikatidakan defensenya akan drop, tetapi asal melawan elemen sepertinya tepat, Victinipun tidakkan pernah makan waktu lama untuk dapat menundukkan lawan. Jangan dipakai untuk melawan Ground, Rock, Ghost, Dark dan juga Water.

3. Scizor
Si “Belalang Besi Merah” juga sangat cepat dalam menguasai battle. Jangan dipakai untuk melawan tipe Fire.

4. Hariyama
Pokemon tipe petarung inipun sangat baik dan juga cepat untuk menaklukkan tipe Bug, Rock dan juga Dark. Tapi juga sangat baik untuk menaklukkan tipe Normal. Hindari dari melawan Fairy, Flying dan juga Psychic.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *