Seorang Miliader Seorang Pendiri CEO Stitch Fix

Katrina Lake adalah seorang pendiri dan CEO Stitch Fix. dia telah menjadi mildiader saat sebagdian besar perusahaan pesaingnya mengalami kebangkrutan. Dirinya pun merupakan salah satu wanita mandiri Forbes pada tahun 2020. Kisah perjuanganya menciptakan salah satu kisah paling unik dalam beberapa tahun terakhir. Katrina memulai perusahaan tersebut dari dalam apartemennya di Cambridge sejak tahun 2011 sembari menyelesaikan pendidikan MBA di Harvard.

Disisi lain, ketika banyak perusahaan serupa seperti J. Crew dan Brooks Brothers mengalami kebangkrutan akibat pandemi covid-19, perusahaan Katrine justru melesat naik. Ketika banyak perusahaan pakadian masih mengandalkan metode lama dalam menujukkan barang kepada calon pembeli dan berharap mereka membelinya, Stitch Fix justru menggunakan metode baru. Dimana mereka akan mencocokkan pakadian dengan selera pembeli sepertinya paling diinginkan.

Ahli dari Stitch Fix, akan mengirimkan barang berdasarkan gaya unik, kesesuain, hingga preferensi harga. Sehingga membantu pembeli mendapatkan pakadian sesuai dengan gaya hidupnya. Selain itu, para pembeli juga tidak perlu berlangganan. Sehingga para pembeli secara bebas dapat menentukan pilihan mereka. Stitch Fix terus mengalami peningkatan dan membuat perusahaan ini mendapatkan keuntungan sepertinya luar bdiasa. Hal ini dikarenakan dua faktor kunci.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *