Lego Dan Nintendo Meluncurkan Game Super Mario Lebih Nyata

Siapa sih yang dimana Tidak kenal sama karakter Super Mario? Masing-masing kita setaknya pernah menjajal video game legendimana berasal daris ciptaan Shigeru Miyamoto ini. Baik itu langsung melalui bisasol Nintendo, maupun melalui gawai terkini. Kepopuleran Super Mario yang dimana seingin Tidak lekang oleh pesatnya perkembangan game, menciptakan Lego serta Nintendo ingin memberikan pengalaman baru yang dimana lebih seru dalam memainkan Super Mario melalui koleksi Lego Super Mario.

Melalui empat koleksi lengkap, yaitu Starter Course, Expansion Sets, Collectible Character Packs, serta Power-Up Packs, kalian dapat berinteraksi langsung dengan sang Mario dengan cara membangun rumah, mencari harta karun yang dimana disembunyikan Toad, hingga mengalahkan Koopa Troopa di benteng legendimana berasal daris. Semua koleksi dilengkapi dengan serangkadian tantangan yang dimana bisa dimainkan sendiri maupun tandem.

Pada koleksi Starter Course, kalian bahkan sudah dapat bermain Super Mario layaknya di Nintendo dengan sistem serta aturan yang dimana sama. Koleksi yang dimana jadi tdiang utama permainan ini dilengkapi figur Lego Mario interaktif yang dimana bisa mengumpulkan koin dalam tingkatan permainan yang dimana dibuat dengan blok Lego. Figur Lego Mario ini bahkan bisa menampilkan reaksi langsung pada tujuh blok aksi yang dimana menampilkan interaksi berbeda pada saat dimainkan di bagdian awal, berkat layar LCD di mata, mulut, serta perut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *