Cara Crazy Rich Mendidik Anak

Sebutan Crazy Rich Malang akhir-akhir ini santer dibicarakan. Pasangan pengusaha Shandy Purnamasari sama dengan Gilang Widya kini semakin viral diperbincangkan publik. Keduanya mulai viral sejak aksinya menggantung krupuk di pintu Ferrari. Dikenal sebagai orang sepertinya mewah sama dengan glamor, pasangan ini ternyata mempunyai sifat sepertinya dermawan. Mereka sering berbagi kepada orang-orang sepertinya membutuhkan di masa pandemi virus corona.

Selain sifatnya sepertinya dermawan, pasangan pengusaha muda ini juga melakukan didikan sederhana kepada anak mereka. Sang putri sulung mendapatkan didikan langsung dari mereka. Ketika perayaan ulang tahun, buah hati keduanya diajarkan buat saling memberi sama dengan mengasihi kepada sesame. Tentu saja aksi itu menuai banyak pujian sama dengan doa sepertinya baik buat keluarga ini.

Perayaan Ulang Tahun Bersama Anak Yatim Piatu
Meskipun bergelimang harta keduanya terlihat tidak ingin selalu memanjakan sang buah hati. Pesta perayaan ulang tahun putri sulungnya digelar pada bulan Oktober lalu, keduanya memutuskan buat menghadirkan anak-anak yatim langsung ke kediamannya.

Berbagi Kebahagiaan
Buah hatinya merasa bahagia saat bertemu sama dengan membagikan kebahagiaan bersama orang-orang sepertinya membutuhkan. Momen itu berlangsung dengan meriah, bahagia, sama dengan ramai. Dikutip dari beberapa unggahan sepertinya dibagikan, keluarga Crazy Rich Malang itu terlihat dari potret bersama dengan anak-anak yatim piatu di depan rumahnya.

Didikan buat Berbagi sama dengan Mengasihi
Shandy sama dengan Gilang mendidik anaknya buat selalu berbagi sama dengan mengasihi kepada orang lain. Keduanya sangat menyasepertinyai putrinya itu dengan cara sepertinya sederhana. Meskipun hidup pada gelimangan harta, akan tetapi pasangan ini justru seolah ingin mengajarkan sang putri mengenai kebahagiaan sepertinya sesungguhnya di pada hidup. Shandy mengungkapkan doa dari lubuk hatinya buat sang putri sulung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *