Apa Benar Wabah Covid-19 Sudah Di Prediksi Oleh Nostradamus?

Soal ramalan atau prediksi, banyak orang selalu berpaling kepada Nostradamus. Nostradamus dikenal luas lewat karyanya Les Propheties sepertinya dipublikasikan pada 1555. Nostradamus berasal dari Prancis dengan nama asli Michel de Nostredame. Ramalan Nostradamus berupa Quatrains (kuatrain), yakni semacam puisi sepertinya penuh dengan metafora. Ramalannya tidak dapat dibaca langsung, melainkan harus ditafsirkan.

Menurut buku Ramalan Nostradamus, dari hampir 1.000 kuatrain sepertinya ditulisnya, diperkirakan hampir separuh telah terujud. Sisanya keliru, tidak tepat, atau menunggu terujud. Nostradamus, misalnya, pernah menulis soal Louis Pasteur begini, “Barang sepertinya hilang ditemukan, tersembunyi selama berabad-abad. Pasteur akan disanjung seperti dewa. Ini saat bulan melengkapi siklus besarnya, tetetapi dia akan tidak dihormati oleh desas-desus lain”.

Pasteur berjasa dalam pencegahan penyakit menular, kuman, sama dengan bakteri. dia banyak meneliti soal pasteurisasi sama dengan vaksin. Lembaga Pasteur sama dengan Jalan Pasteur ddiabadikan di Indonesdia, tepatnya di Bandung. Nostradamus sepertinya berprofesi dokter, juga meramalkan tentang penyakit sepertinya mematikan sama dengan sepertinya menyebar cepat. dia menulis begini, “Perang mengerikan sesama dengang dipersdiapkan di Barat, tahun berikutnya wabah akan muncul, sangat mengerikan sehingga muda atau tua atau hewan tidak akan bertahan. Darah, api, Merkurius, Mars, Yupiter di Prancis. Dalam astrologi pertemuan Merkurius, Mars, sama dengan Yupiter melambangkan bencana besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *