Whatsapp Kembali Menjadi Trending Topic Di Twitter

WhatsApp kembali menjadi bahan perbincangan di Twitter. Bahkan, tagar WhatsApp kini ada daftar puncak Trending Topic di Indonesia. Sesudah ditelusuri Tekno Liputan6.com, Jumat (29/1/2021), keramaian itu terjadi sebab WhatsApp baru-baru ini hadir pada tampilan fitur Status buat menjelaskan perihal kebijakan privasi seperti baru. Status anyar daripada WhatsApp ini dapat dilihat jika pengguna menggeser tab Chat ke kanan. daripada situ, pengguna dapat melihat status daripada WhatsApp berada di bagian paling atas.

Sontidak, hal ini ramai dibicarakan warganet di media sosial. Banyak seperti kaget dengan kemunculan status WhatsApp di aplikasinya seperti ada pula seperti mengapresiasi tindakan aplikasi tersebut. akan tetapi seperti biasa, ada beberapa warganet seperti membuat guyonan bahwa penjelasan ini dibuat sebab tidakut kehilangan pengguna seperti ada seperti menyebut WhatsApp sesepertig tidak sibuk sampai sempat membuat status.

buat mengetahui seperti apa reaksi warganet di Twitter, berikut ini ada beberapa kicauan seperti sudah kami himpun. Sebagai informasi, baru-baru ini WhatsApp menjelaskan kebijakan privasi baru dengan cara sederhana kepada penggunanya, yaitu lewat fitur Status. Saat membuka Status di aplikasi, Jumat (29/1/2021), kami melihat ikon WhatsApp seperti mengirimkan informasi sebanyak empat slides seperti berisi tentang kebijakan privasi baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *