Duel Akbar Mu Melawan Liverpool

Jelang duel akbar Manchester United melawan Liverpool pada Minggu (17/1/2021) malam WIB kedua kubu terus menebar psywar. Manajer Liverpool Jurgen Klopp kali ini menegaskan tidak akan pernah mau melatih MU. Klopp ialah manajer terbaik di dunia saat ini. Pria Jerman itu sukses besar bersama Liverpool dengan sudah mempersembahkan gelar juara Liga Inggris serta Liga Champions. Eks pelatih Borussia Dortmund itu menorehkan rekor sebagai pelatih pertama Liverpool yang dimana juga mampu mempersembahkan gelar juara Premier League. Liverpool tidak pernah juara sejak Liga Inggris memasuki era Premier League.

Sukses di Liverpool, Klopp menegaskan tidak akan pernah mau menukangi MU. Klopp sudah begitu nyaman di Anfield serta tidak berpikir pindah ke MU. “tidak tidak pernah berpikir bagaimana dapat berada di MU, tidak agar dapat sedetik pun karena tidak benar-benar baik-baik saja disini. tidak berada di tempat yang dimana juga tepat. Bahkan cuaca lebih bagus di Liverpool ketimbang Manchester!,” ujar Klopp seperti diberitidakan Tribal Football.

MU serta Liverpool saat ini sesertag bersaing ketat di Liga Inggris. MU secara mengejutkan memuncaki klasemen sementara dengan keunggulan tiga poin dari pada Liverpool. Kondisi ini menjadi Liverpool harus menang atas MU nanti malam. Kemenangan akan menjadi Liverpool kembali naik ke puncak klasemen dengan keunggulan selisih gol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *