Jelang Hari Ulang Tahun Rossi ke-40, MotoGP Siapkan Kejutan

9 views
banner 300x280

Dua hari lagi, juara dunia MotoGP tujuh kali, Valentino Rossi akan berusia 40 tahun pada 16 Februari nanti. MotoGP sebagai penyelenggara balap motor dunia di bawah Federasi Sepeda Motor Internasional akan menyiapkan kejutan bagi pembalap yang sudah berkarier di ajang itu selama 16 tahun.

Rasa Lelah Jangan Dibiarkan, Atasi dengan 7 Cara Ini
Melalui akun Twitternya, MotoGP mengajak masyarakat untuk mengupload video ucapan selamat ulang tahun kepadaThe Doctors.

“Ingin mengucapkan Selamat Ulang Tahun padanya? Rekam video keinginan ulang tahun Anda, kirimkan kepada kami menggunakan # Rossi40 dan kami akan membagikannya,” cuit MotoGP melalui akun resmi Twitter-nya.

Selain itu, MotoGP juga mengajak masyarakat untuk memantau timeline akun-akun media sosialnya untuk menyaksikan momen kejutan bagi sang legenda bernomor 46 itu.

“Pastikan Anda mengawasi saluran Twitter, Facebook, Instagram, dan YouTube kami minggu ini, serta motogp.com, karena kami akan membagikan konten seperti beberapa balapan terbesar Rossi, galeri foto, artikel dan banyak lagi!” tulis MotoGP dalam situs resminya.

banner 300x280

Tinggalkan pesan "Jelang Hari Ulang Tahun Rossi ke-40, MotoGP Siapkan Kejutan"

Penulis: 
    author