Dipinjam Persija, Beto dan Jamie Tiba di Batam

8 views
banner 300x280

Persija Jakarta resmi meminjam dua penggawa Madura United, Alberto ‘Beto’ Goncalves dan Jaimerson Xavier untuk bermain di Kualifikasi Liga Champions Asia. Kedua pemain tersebut pun telah tiba di Batam bergabung dengan skuat Macan Kemayoran, Kamis 31 Januari.

Beto dan Jamie dipinjam Persija untuk menambah kekuatan pada laga melawan Home United di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa 5 Februari. Peminjaman Beto dan Jamie tak lepas dari terganjalnya Persija dalam mendaftarkan pemain barunya di Kualifikasi Liga Champions Asia.

Sejumlah pemain anyar seperti Vinicius Lopez, Jakhongir Abdumuminov, Bruno Matos, dan Ryuji Utomo belum busa memperkuat Persija di Kualifikasi Liga Champions Asia. Pasalnya, mereka tidak bisa bermain lantaran pengurusan Sertifikat Transfer Internasional (ITC) yang belum selesai.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?Happy Inspire Confuse Sad

“Saya sangat senang ya karena dipercaya Persija. Itu juga jadi motivasi saya. Jadi disini saya akan membantu semaksimal mungkin bisa bawa Persija lolos,”ujar Beto ditemui di Hotel Harmoni One, Batam, lewat rilis yang diterima Medcom.id. Hal senada juga diutarakan Jaimerson Xavier. Ia ingin peminjaman di Persija juga berjalan sukses seperti musim lalu, di mana ia memberikan tiga gelar bagi Macan Kemayoran.

“Sangat senang bisa kembali ke Persija dimana punya catatan baik di Persija. Dia sudah buat story tahun lalu diharap catatan ini bisa terulang kembali disini,” timpal mantan bek Persija tersebut.

Home United menjadi lawan Persija di putaran pertama Kualifikasi Liga Champions Asia. Jika berhasil mengalahkan Home United, Persija akan menghadapi wakil Australia, Newcastle Jets.

Jalan terjal Persija menuju babak grup masih akan berlanjut jika mampu mengalahkan Newcastle Jets. Macan Kemayoran akan melawan wakil Jepang, Kashima Antlers.

Jika gagal lolos babak kualifikasi Liga Champions Asia, maka Persija dipastikan akan tampil di Piala AFC. Macan Kemayoran akan masuk ke Grup G bergabung dengan Ceres-Negros (Filipina), Becamex Binh Duong (Vietnam), dan Shan United (Myanmar).

banner 300x280