Nyanyi Sunyi Revolusi

16 views
banner 300x280

Titimangsa Production siap menggelar pertunjukan teater bertajuk Nyanyi Sunyi Revolusi. Pementasan ini akan menyuguhkan kisah hidup sastrawan sekaligus pahlawan nasional Amir Hamzah.

Beberapa pemain peran kawakan Indonesia pun terlibat dalam penggarapan teater ini. Lukman Sardi akan memerankan Amir Hamzah dan Prisia Nasution berperan sebagai Tengku Tahura.

Selain itu, ada juga pemeran lain yang telah malang melintang di dunia teater, yakni Sri Qadariatin akan berperan sebagai Ilik Sundari dan Dessy Susanti berperan sebagai Tengku Kamaliah. Ada juga Aliman Surya, Gandi Maulana, Deri Efwanto, Baysa Deni, dan Dodi Firmansyah.

Pagelaran teater yang disutradarai oleh Iswadi Pratama dan diproduseri Happy Salma ini akan berlangsung pada 2-3 Februari 2019, pukul 20.00 di Gedung Kesenian Jakarta.

Nyanyi Sunyi Revolusi bertutur tentang jalan hidup Amir yang tragis. Mulai dari kehidupan percintaannya yang kandas akibat politik kolonial yang bersembunyi di balik adat, hingga kematiannya di tengah revolusi kemerdekaan.

Simak bagaimana Titimangsa Production akan mengemas pertunjukan ini dalam program IDEnesia, Minggu, 27 Januari 2019, pukul 21.30 hanya di Metro TV.

banner 300x280