Cedera Pinggang Membaik, Gregoria Tetap Kalah

32 views
banner 300x280

Tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung tersingkir dari ajang Indonesia Masters 2019. Itu terjadi lantaran kalah dari Pusarla V. Sindhu (India) pada babak kedua, Kamis 24 Januari 2019.

Gregoria yang termasuk tunggal putri andalan Indonesia menyerah dengan skor 23-21 dan 21-7 dalam tempo 37 menit. Perlawanan apik sempat ditunjukkan pada game pertama, tapi itu gagal terulang saat game kedua.

“Game kedua, saya tidak bisa mengimbangi kecepatan dan dia pun mengubah pola permainan. Selain itu, saya tidak bisa berkembang,” jelas Gregoria mengomentari kekalahannya dalam jumpa pers usai laga.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?Happy Inspire Confuse Sad

Sebelum melakoni babak kedua, Gregoria sempat susah payah mengalahkan Aya Ohori pada babak pertama. Dia bahkan meminta jeda pada pengujung laga karena cedera pinggangnya kambuh.

Tapi ketika dikonfirmasi apakah cedera itu menjadi penyebab kekalahan pada babak kedua, Gregoria malah menampiknya. Dia mengaku sudah tampil maksimal ketika bentrok dengan Sindhu. “Puji Tuhan, tidak terlalu berpengaruh karena saya sempat ditanya pelatih kalau mau lanjut main (pada babak kedua) harus siap keluarkan kemampuan terbaik,” tutup Gregoria.

Dengan takluknya Gregoria, artinya tunggal putri Indonesia yang tersisa pada babak kedua hanya Fitriani karena Ruselli Hartawan juga kalah dari Chen Xiaoxin. Sementara itu, Fitriani baru akan menghadapi Saina Nehwal beberapa saat lagi.

banner 300x280