Ini Mouse dan Keyboard Gaming Anyar Lenovo Legion

11 views
banner 300x280

Lenovo juga merilis keyboard dan mouse gaming di bawah bendera Legion. Lenovo mengumumkan Legion K500 RGB. Ini adalah keyboard mekanikal dengan sentuhan LED RGB.

Dari sisi spesifikasi, Lenovo Legion K500 RGB sudah mememiliki fitur anti ghosting di seluruh tombolnya. Kemudian palm rest yang tersedia bisa dilepas, ditambah kabelnya menggunakan lapisan braided cable, sehingga tidak mudah kusut tergulung dan lebih awet.

Lenovo menyebutkan bahwa tombol mekanik yang digunakan berwarna merah, tidak disebutkan jenis atau merek switch tersebut. Seluruh tombol bisa dikustomisasi fungsinya tergantung profil game yang disimpan.

Tersedia port USB 2.0 untuk memasang USB drive yang berisi profil key mapping. Kemudian ada tujuh tombol untuk akses multimedia dan Game Mode. Lenovo juga sudah menyiapkan software Legion Accessory untuk kustomisasi.

Beralih ke mouse, Lenovo Legion M500 RGB tampil dengan desain palm grip yang bagian menggunakan material khusus.

Tersedia tujuh tombol yang bisa dikustomisasi fungsinya menjadi tiga profil game yang bisa disimpan pada on-board memory Lenovo Legion M500 RGB. Sensor optiknya menggunakan PWM3389 dengan menawarkan sensitivitas hingga 16.000 DPI.

Lenovo mendesain mouse gaming ini dengan pemberat untuk menyesuaikan selera dan pengalaman penggunanya. Terdapat aksesoris pemberat yang bisa dipasang di bagian bawahnya persis dekat sensor optik.

Konektivitasnya mengandalkan sambungan kabel jenis braided dengan interface USB 2.0. Lenovo menyebutkan akan segera merilis kedua produk ini ke pasar namun mereka masih enggan membocorkan berapa harga yang dipatok.

banner 300x280

Tinggalkan pesan "Ini Mouse dan Keyboard Gaming Anyar Lenovo Legion"

Penulis: 
    author