Pasang Battle Royale, PlanetSide Bawa 1.000 Pemain Sekaligus

17 views
banner 300x280

Kepopuleran battle royale juga bakal diikuti game PlanetSide garapan Daybreak Games. Sejak awal, game ini punya genre MOFPS.

Dikutip dari Gamespot, Planetside membuat pengumuman baru terkait rencana menghadirkan mode battle royale bernama Planetside Arena. Disebutkan bahwa mode ini akan mempertandingkan langsung 1.000 pemain dalam satu sesi.

PlanetSide Arena akan tetap menyajikan mode battle royale 100 pemain yang hadir dalam permainan solo dan team. Namun, ada mode satu lagi yang disebut Massive Clash, yang diisi oleh 1.000 pemain dan dibagi menjadi dua tim.

Mode Battle Royale tersebut masih akan mengusung konsep class-based. Ada pembagian jenis karakter berdasarkan keahliannya seperti di versi biasanya PlanetSide. Class-based ini tetap berlaku dalam mode solo karena semua jenis karakter memiliki kapasitas darah dan jetpack tidak akan berbeda.

Pihak Daybreak Games mengaku tidak akan mengarahkan PlanetSide Arena seperti game lainnya. Di dalamnya mereka akan tetap menghadirkan jenis misi yang umum di game genre FPS, misalnya Capture The Flag, Team Deathmatch, Search And Destroy, dan Conquest.

Perlu diketahui bahwa Daybreak Games juga yang menggarap game H1Z1: Battle Royale yang merupakan spin-off dari game H1Z1 yang bertema zombie.

Rencananya PlanetSide Arena akan dirilis pada 29 Januari 2019 untuk PC. Daybreak Games belum berencana untuk merilisnya di konsol.

banner 300x280

Tinggalkan pesan "Pasang Battle Royale, PlanetSide Bawa 1.000 Pemain Sekaligus"

Penulis: 
    author