Greysia/Apriyani Gagal Melaju ke Final Hong Kong Open 2018

38 views
banner 300x280

Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal melaju ke final Hong Kong Open 2018. Hal itu terjadi setalah mereka takluk dari wakil Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota lewat rubber game 22-20, 9-21, 12-21 di babak semifinal, Sabtu 17 November.

Pada game pertama, Greysia/Apriyani tampil impresif. Sempat tertinggal dari wakil Jepang, mereka sukses menutup game pertama dengan skor 22-20.

Menangi Perang Saudara, Marcus/Kevin Satu-satunya Wakil Indonesia ke Final
BrandconnectJangan Anggap Sepele, Ayah Berperan Penting dalam Keberhasilan Menyusui

Pada game kedua, Fukushima/Hirota tak memberi banyak ruang bagi Greysia/Apriyani. Ganda unggulan pertama tersebut bermain dominan, sehingga membuat permainan Greysia/Apriyani tak berkembang. Ganda Indonesia tersebut hanya mampu mendulang sembilan poin pada game kedua dan harus kalah 9-21.

Dominasi ganda Jepang berlanjut pada game penentuan. Mereka semakin percaya diri. Permainan tenang mereka sulit diimbangi Greysia/Apriyani. Alhasil, pasangan ganda putri Indonesia kalah dengan skor 12-21

Hasil ini membuat Indonesia dipastikan hanya memiliki satu wakil di final, melalui ganda putra. Tiket final dipastikan karena dua ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, bakal saling jegal di semifinal.

banner 300x280

Tinggalkan pesan "Greysia/Apriyani Gagal Melaju ke Final Hong Kong Open 2018"

Penulis: 
    author