Honor Watch Magic Akan Segera Terbit

15 views
banner 300x280

Mengikuti jejak langkah Huawei dalam peluncuran Watch GT, Honor secara resmi meluncurkan smartwatch berbasis sistem operasi karya Huawei, Light OS.

Honor Watch Magic Akan Segera Terbit

Honor Watch Magic hadir dengan ukuran lebih kecil dan tidak semewah Huawei Watch GT, namun dengan penawaran harga lebih terjangkau.

Smartwatch Honor ini hadir dengan layar berpanel AMOLED dan berukuran 1,2 inci, lebih kecil jika dibandingkan dengan jam tangan cerdas Huawei dengan layar berukuran 1,39 inci. Namun, layar kedua jam tangan cerdas ini juga mengusung kepadatan piksel 326ppi.

Selain layar, Honor Watch Magic ini juga hadir dengan dukungan baterai berkapasitas lebih kecil yaitu 178 mAh, jika dibandingkan dengan Huawei Watch GT, yaitu 420 mAh.

Honor mengklaim bahwa kapasitas daya baterai tersebut cukup mampu mendayai operasional perangkat secara umum selama satu minggu.

Harga Honor Watch Magic ditawarkan CNY900 (Rp1,9 juta), lebih rendah jika dibandingkan dengan Huawei Watch GT seharga CNY1.300 (Rp2,8 juta). Untuk pasar Eropa, Huawei GT ditawarkan seharga EUR200, sedangkan Honor Watch Magic akan ditawarkan seharga EUR150.

Honor Watch Magic juga dibekali dengan sejumlah fungsi pelacak kesehatan, seperti pengawas detak jantung, serta fitur pendeteksi lokasi seperti GPS, GLONASS, dan Galileo. Selain itu, perangkat ini juga telah mengantongi sertifikasi 5ATM, memungkinkannya dibawa serta saat beraktivitas di air.

Jam tangan cerdas ini juga dibekali oleh alat pembayaran digital karya Huawei, yaitu Huawei Pay. Honor Watch Magic hadir dengan ukuran lebih tipis, dengan ketebalan 9,8mm, serta hadir dengan bodi berbahan stainless steel 316L dan plastik, dan mendukung berbagai tali QuickFit.

Honor Watch Magic telah mulai dipasarkan di Tiongkok, melalui salah satu ritel online negara tersebut, yaitu VMall. Jam tangan cerdas ini hadir dalam opsi warna Lava Black dan Moonlight Silver.

banner 300x280