Facebook Uji Layanan Gaming untuk Android

17 views
banner 300x280

Platform gaming yang digunakan Facebook untuk berkompetisi dengan Twitch resmi diperkenalkan di jejaring sosial tersebut pada beberapa bulan lalu.

Namun, ketika itu, platform tersebut baru tersedia di versi desktop. Platform bertajuk Fb.gg ini memungkinkan gamer menyiarkan dan menonton video di Facebook.

Kini, aplikasi pesaing YouTube dan Twitch itu juga tersedia pada Facebook versi mobile. Versi beta dari Fb.gg itu ada di perangkat Android, meski baru bisa digunakan oleh pengguna di wilayah Filipina.

Menurut Facebook, aplikasi gaming mandiri akan hadir dengan fitur dalam jumlah terbatas. Keterbatasan ini disebut TechCrunch karena versi beta umumnya digunakan untuk memperoleh umpan balik dari komunitas gaming.

Aplikasi buatan Facebook menjanjikan pengguna kemampuan untuk memainkan game secara langsung dengan penyiar kesukaan mereka. Sejumlah game yang dapat dimainkan pada platform ini termasuk Everwing, Words with Friends, dan Basketball FRVR.

Facebook baru-baru ini mulai menguji aplikasi itu di perangkat mobile, sehingga untuk dapat menikmati versi yang telah stabil, pengguna perlu menunggu selama beberapa bulan lagi.

Selain platform untuk gaming, Facebook juga tampaknya tengah mengembangkan fitur Unsend untuk Messenger. Seorang tipster, Jane Manchun Wong telah menunjukkan screenshot dari prototipe fitur Unsend pada Facebook Messenger untuk Android.

Dengan prototipe dari fitur Unsend, Anda akan bisa menghapus pesan dari kotak masuk Anda dan kotak masuk penerima.

Namun, berdasarkan kode yang ditemukan oleh Wong, tampaknya prototipe fitur Unsend memiliki batas waktu. Itu artinya, pengguna hanya bisa menghapus pesannya dalam batasan waktu tertentu.

banner 300x280

Tinggalkan pesan "Facebook Uji Layanan Gaming untuk Android"

Penulis: 
    author