Cara Bila ingin menambah Teman Instagram Pakai Nametag

6 views
banner 300x280

Hari ini pengguna Instagram di Indonesia sudah mendapatkan fitur baru berupa Instagram Nametag. Fitur ini adalah cara menambahkan teman seperti menggunakan QR Code di WhatsApp maupun Facebook.

Cara Bila ingin menambah Teman Instagram Pakai Nametag

Perbedaannya, Instagram Nametag tidak hadir dalam bentuk QR Code melainkan sitker yang tampilan lebih menarik karena bisa dikustomisasi latarnya dan di bagian utama hanya menampilkan nama akun Instagram kita.

Mengungkap Fakta dan Mitos di Balik Pembungkus Makanan Busa Polistirena
1. Anda harus masuk ke halaman profil Instagram Anda kemudian klik ikon berupa tiga garis horizontal di pojok kanan atas.

2. Setelah itu, Anda akan menemui halaman baru yang muncul dari sisi kanan layar. Di halaman tersbeut pilih ikon paling atas yang bertuliskan “Nametag” untuk dialihkan ke halaman pembuatan stiker Instagram Nametag.

3. Di halaman pembuatan Instagram Nametag Anda bisa memiliki beberapa tema dengan menekan tombol di bagian atas yang bertuliskan “Colour”. Pada tema ini, Anda bisa megetukkan jari di bagian warna latar untuk mengganti warnanya.

4. Tekan pilihan “Colour” untuk berganti ke tema selanjutnya yakni “Emoji” yang juga sama seperti tema sebelumnya. Anda bisa mengetukkan jari latar Instagram Nametag untuk menampilkan kolom di bawah layar yang menyediakan beragam emoji untuk menjadi latar.

5. Tekan kembali tulisan “Colour” untuk berganti ke tema bernama “Selfie” yang akan berisi lingkaran kecil untuk menangkap foto selfie Anda. Ketuk jari Anda di area latar untuk mengganti sticker yang ada di depan foto selfie.

Apabila sudah, tunjukkan kepada teman Anda untuk dipindai atau bisa dibagikan lewat fitur share di ikon pojok kanan atas.

Bagaimana apabila Anda ingin memindai stiker Instagram? Pilih bagian di bawah yang bertuliskan “Scan a Nametag” untuk membuka layar pemindaian. Kini Anda bisa menambah teman di Instagram dengan cara lebih menyenangkan.

banner 300x280

Tinggalkan pesan "Cara Bila ingin menambah Teman Instagram Pakai Nametag"

Penulis: 
    author