Samsung Menawarkan Galaxy Note 9 Bonus Smart TV

17 views
banner 300x280

Samsung Galaxy Note 9 dengan memori internal 512GB dijual seharga Rp18 juta di Indonesia. Jika Anda membeli smartphone ini ketika masa pre-order, Anda akan mendapatkan bonus berupa smart TV sebesar 40 inci.

Samsung Menawarkan Galaxy Note 9 Bonus Smart TV

Sementara Galaxy Note 9 dengan memori 128GB dihargai Rp13,5 juta. Anda juga akan mendapatkan smart TV jika melakukan pembelian secara pre-order. Hanya saja, Anda hanya akan mendapatkan TV sebesar 32 inci.

Saat ini, Galaxy Note 9 dengan memori internal 512GB — baik dengan warna Midnight Black ataupun Ocean Blue — sudah terjual habis.

Dari segi desain, Galaxy Note 9 terlihat tidak jauh berbeda dengan pendahulunya, Galaxy Note 8. Hanya saja, sensor sidik jarinya kini ada pada bagian bawah kamera. Galaxy Note 9 memiliki layar AMOLED Quad HD+ dengan ukuran 6,4 inci.

Sama seperti Galaxy Note yang dirilis sebelum ini, Note 9 memiliki S Pen. Hanya saja, Samsung telah memperbarui stylus itu sehingga ada lebih banyak hal yang bisa Anda lakukan.

Galaxy Note 9 memiliki baterai 4.000 mAh, daya terbesar yang pernah dipasang pada seri Note. Meskipun begitu, Samsung meyakinkan bahwa Note 9 tidak akan mengalami masalah seperti Galaxy Note 7.

Jika tertarik untuk membeli Galaxy Note 9 dan tidak keberatan untuk mendapatkan varian 128GB, Anda bisa mulai melakukan pengambilan paket pada tanggal 23 Agustus.

banner 300x280

Tinggalkan pesan "Samsung Menawarkan Galaxy Note 9 Bonus Smart TV"

Penulis: 
    author