100 Kertas Bergambar Wajah PewDiePie Dimanakan Remaja YouTuber

7 views
banner 300x280

Seorang remaja berusia 15 tahun bernama Billy Krankavitch yang populer di YouTube dengan nama akun FaZe Lampshade berusaha menarik perhatian YouTuber idolanya, yakni PewDiePie dengan melakukan hal aneh.

100 Kertas Bergambar Wajah PewDiePie Dimanakan Remaja YouTuber

Perlu diketahui bahwa PewDiePie atau yang memiliki nama asli Felix Kjellberg merupakan salah satu YouTuber tersukses di dunia, dan beberapa waktu lalu mengejutkan jagat internet karena sebuah pertanda bahwa dia akan pensiun.

Kembali kepada Krankavitch, dia melakukan sebuah tantangan dengan memakan kertas yang dicetak bergambar wajah PewDiePie. Tantangan ini awalnya tidak mendapat perhatian dari PewDiePie. Semenjak ramai beredar, akhirnya apa yang dilakukan Krankavitch sampai ke PewDiePie.

PewDiePie sendiri sempat memintanya menghentikan hal terserbut. Sebagai gantinya, PewDiePie menantang Krankavitch untuk melakukan tantangan terserbut selama 100 hari, dan PewDiePie berjanji akan memakan satu kertas yang dicetak wajah Krankavitch.

Dalam wawancara dengan Polygon, Krankavitch mengakui terinspirasi membuat video ini dari YouTuber lain dengan nama Dog Shirt yang memakan sebuah kertas foto dari aktor bernama Jason Segel, meskipun tidak direspons sang aktor.

“Saat itu saya bingung, siapakah idola yang terkenal. Akhirnya saya memilih PewDiePie mengingat tidak ada satupun netizen yang tidak mengenal PewDiePie,” ungkap Krankavitch.

Dia mengatakan bahwa usahanya sempat gagal beberapa kali akibat banyak pengguna YouTube yang memberikan respons negatif melaporkan videonya ke YouTube sehingga dihapus oleh YouTube hingga tiga kali.

Kini Krankavitch telah melakukan tantangan hingga hari ke-71. Sejauh ini orang tua Krankavitch mengaku tidak menghentikannya, tapi mereka mencemaskan kondisi kesehatannya karena memakan kertas yang tentunya mengandung tinta yang bersifat kimiawi.

banner 300x280

Tinggalkan pesan "100 Kertas Bergambar Wajah PewDiePie Dimanakan Remaja YouTuber"

Penulis: 
    author