BlackBerry Ghost Ternyata Menggunakan Baterai 4.000mAh

13 views
banner 300x280

Rumor terbaru terkait perangkat BlackBerry yang diunggah leakster Evan Blass menyebutnya akan dipasarkan dengan baterai berkapasitas 4.000mAh.

BlackBerry Ghost Ternyata Menggunakan Baterai 4.000mAh

Perangkat tersebut merupakan BlackBerry Ghost, perangkat high-end dan dikabarkan mengusung bezel berukuran tipis yang akan dirilis khusus di India.

Bocoran informasi terkait dengan BlackBerry Ghost pertama kali tersiar pada bulan Februari lalu, dan dikabarkan akan dirilis pada musim panas ini. Kapasitas baterai sebesar ini merupakan kapasitas yang jarang ditemukan pada perangkat kelas menengah.

Baterai berkapasitas besar ini juga diperkirakan akan menjadi yang terbesar di kalangan perangkat kelas unggulan. Hal ini menampilkan banyak informasi terkait perangkat unggulan BlackBerry dan prioritasnya terkait dengan usia baterai.

Pembekalan baterai berkapasitas besar pada perangkat BlackBerry telah dilakukan sang produsen TCL, sejak satu setengah tahun lalu. BlackBerry KEYOne menjadi salah satu perangkat yang berbekal baterai berkapasitas di atas rata-rata.

Namun pilihan BlackBerry untuk menggunakan chipset kelas menengah Snapdragon 625 pada KEYOne menjadikan perangkat ini sebagai perangkat dengan daya tahan baterai baik. Selain itu, perangkat BlackBerry lain yang mengusung baterai berkapasitas besar adalah BlackBerry Motion.

pembekalan baterai berkapasitas besar ini dinilai masuk akal, sebab BlackBerry dilaporkan masih berupaya menjadikan daya tahan baterai yang baik sebagai nilai jual utama smartphone berorientasi bisnis miliknya.

Sebelumnya, BlackBerry merilis video jelajah yang mencakup seluruh nilai jual yang diusung oleh BlackBerry KEY2. Video ini mengantarkan penonton ke berbagai fitur yang diusung KEY2, termasuk jalan pintas pada keyboard, Locker, BlackBerry Hub, dan kemampuan melakukan transfer konten dari perangkat yang sedang digunakan oleh pengguna.

banner 300x280

Tinggalkan pesan "BlackBerry Ghost Ternyata Menggunakan Baterai 4.000mAh"

Penulis: 
    author